Laman

Senin, 16 April 2012

Puisi Senja Riri


PERON
                                 
Langit pun gini telah berubah ungu dan kelam
Sirine berteriak  sebagai tanda
Gerbong-gerbong mulai berlarian
Semakin lama titik itu pun menghilang
Hilang,hilang

kau lambaikan tangan sebagai tanda perpisahan
Tangan ini tak sanggup bergerak
Bibir tak bisa berkata
Tak rela kau pergi lagi
Hanya lingkaran cahaya
Cahaya ini akan selalu aku simpan

Menanti kembali,
menanti untuk kembali
Kembali tuk aku miliki

KERETA

Kereta telah pergi berlalu
Ku di sini termangu
Menatap dirimu yang sendu
Hati ini sangat pilu


Selamat tinggal sayang
Doakan aku kembali pulang
Aku tak kan menghilang
Sampai nyawaku melayang
Andai waktu bisa berputar

Aku ingin kembali
Seperti 12 tahun yang lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar